Kamis, 25 Oktober 2018

Trend Fashion Anak

Trend Fashion Anak

Fashion kian mengalami perkembangan dan kemajuan dari hari ke hari. Fashion sekarang makin berkembang tidak hanya fashion untuk remaja dan dewasa saja, tetapi  juga untuk fashion si kecil juga tidak tertinggal. Ada banyak figur baju untuk anak perempuan yang banyak diburu oleh orang tua guna membuat buah hatinya bisa tampil cantik. Akhir-akhir ini, pengaruh fashion membuat buah hati berpenampilan tidak sesuai dengan  umurnya.

Para orang tua kadang sering salah dalam memadukan baju yang pas untuk anaknya, yang pun akan membuat buah hatinya tidak bergaya sesuai dengan umurnya. Model pakaian anak-anak wajib memang di desain menarik dan cantik, untuk membuatnya menjadi terlihat lucu sesuai dengan umurnya. Biasanya ciri khas baju si kecil-anak ialah memiliki gambar bunga-bunga, hiasan renda atau pita sehingga memperlihatkan kesan yang lebih ceria. Berikut ini beberapa fashion si kecil perempuan yang dapat diciptakan acuan bagi orang tua.
  • Memilih Pakaian santai yang lucu
  • Memilih Gaun pesta yang anggun dan cantik
  • Memilih Busana muslim
  • Memilih Jumpsuit indah untuk si kecil
  • Memilih Busana muslim
  • Memilih Jumpsuit indah untuk si kecil
Demikian sebagian model pakaian buah hati perempuan yang bisa bunda sesuaikan dengan berbagai kebutuhan. Ingin cari pelbagai rujukan mengenai fashion  si kecil? Dan dengan  desain yang lucu dan menarik, akan membikin si kecil Bunda/Ibu kian lebih indah dan menarik. Jadi, tunggu apalagi? Yuk lengkapi koleski fashion anak  hanya di Fanfi Fashion Shop
FANFI FASHION SHOP
Pusat Baju Branded Murah untuk anak dan Dewasa. Supplier Baju Murah Tangan Pertama langsung dari Pabrik.
Menyediakan Baju Anak Import, Baju sisa export dan Baju Branded Lokal, terdiri dari Baju atasan. Celana Jeans, Dress Baju Pesta, Rok anak dan Rok Wanita, Overal Anak, Jumpsuit dan jumper Baby serta Aneka Jaket dan sweater.
Kami menjual secara Ecer (retail) Grosir serta Partai.
Terima Reseller dan Dropship.
Hubungi Kami via
WA : 0812-2373-4994 / 0813-2123-8833 / 0812-2238-9290
Cek koleksi kami di :
www.instagram.com/fanfifashion
silakan belanja langsung di marketplace:
www.shopee.co.id/fanfifashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar